Selamat datang di Blog yang sederhana ini. Mari Share tentang dunia Adventure :)
Semoga Bermanfaat ! :)

Ranu Kumbolo

>> Rabu, 30 November 2011

Ranu Kumbolo

Kutuliskan keindahanmu melalui sebuah tulisan
Tulisan yang membuatku ingat akan semua kenangan
Yang takkan kulupakan walau itu sebatas ujung jari tangan
Keeksotikaamu yang takkan terkalahkan

Limpahan air disekeliling bukit nan megah
Di balik rerimbun edelweiss yang begitu indah
Dengan air yang begitu melimpah
Disinilah aku melepas lelah

Ranu Kumbolo,
Aku ingat semua
Saat aku bersandar di dekat jernih airmu
Saat aku melepas semua emosiku di dekat luas limpahan airmu
Saat aku tidur berselimut dingin kabutmu
Saat aku menunggu matahari di balik megah bukitmu

Sebuah karya Indah Tuhan Yang Maha Sempurna
Yang mampu menciptakanmu dengan sempurna
Membuat semua orang terkesima
Dengan keindahanmu yang begitu mempesona

Aku berjanji,
Suatu saat nanti aku akan kembali
Untuk merasakan semua ini
Untuk merasakan keindahanmu di masa yang akan datang
Akankah kau akan tetap sama ?

0 komentar:

About This Blog

Lorem Ipsum

About This Blog

  © Blogger templates Sunset by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP