Selamat datang di Blog yang sederhana ini. Mari Share tentang dunia Adventure :)
Semoga Bermanfaat ! :)

This Me !!

>> Minggu, 23 Oktober 2011


MY LIFE MY ADVENTURE

My life My Adventure , sip banget pedoman itu buat saya “Si Eneng Petualang” Hehehee. Bagiku petualangan adalah jiwa dan ragaKu,Nafasku,HidupKu. Karena Life is an Adventure. Okeh, sekilas tentang HobbyKu ini .
Namaku Khoirika Cahyani, tapi akrab Dipanggil dengan nama Alam “Gobezz” yah nama akrab itu diberikan pas pertama aku diklat Scraft Putih untuk jadi anggota Organisasi Tim Pecinta Alam “Bhawana Jaya” . Organisasi tersebut masih organisasi dalam sekolah. Yah.. dari sinilah PetualanganKu dimulai. Itung-itung juga sebagai sarana mengembangkan bakat nih :D.
Awal aku tetarik dengan dunia petualangan itu dimulai saat aku kelas 1 SMP , yang sering denger cerita dari saudara seputar mendaki gunung . nahh,, denger cerita itu sayapun tertarik dengan Petualangan. Walaupun orang tua saya tidak suka kalau saya bergelut dengan Hobby saya di dunia petualangan ini . Tapi bagaimana lagi. Namanya juga Hobby. :D
Mungkin banyak oang yang beranggapan klo orang PA itu ndugal, atau gag pernah dirumah lah, tau de-el-el. Eitzzzzz.. Singkatan PA itu sebenernya bukan hanya Pecinta Alam tapi Juga Penikmat Alam ato Perusak Alam . tapi kalo saya sih Pecinta Alam jutga Penikmat Alam . :D .
Yaahhh.. Bagiku Alam adalah guru terbaik bagi manusia . bagaimana tidak, lah wong kita saja hidup di Alam yang sudah menyediakan berbagai kebutuhan buat kita hidup. Jadi kita gak boleh merusak alam, Alam harus kita jaga. Karena alam bisa marah . hehehehee
Seputar Adventure nih.. yg paling saya demenin itu mendaki gunung (Hiking) . tapi tak hanya itu, masih banyuuuaaakkk dahh pokok’e . Karena mendaki gunung itu punya kenikmatan tersendiri. Mungkin banyak orang beranggapan “Gila apa? Gunung diem-diem kog yoh di Daki” .haha itu anggapan orang awam. Mungkin kalo mereka udah merasakan gimana rasanya berada di Puncak gunung, pasti mereka Takjub,dan merasa betapa mereka sangat kecil di Hadapan sang Kuasa. Kalo mereka sering measa paling hebat. Tak mereka sadari kekuasaan Allah-lah yang paling Besar. IA menciptakan Alam Beserta isinya. SubhanAllahJ .
Kalo menurut saya nih, mendaki gunung punya kenikmatan tersendiri . walaupun perjalanan menuju Puncak gunung tak semudah seperti yang dibayangkan. Tapi setelah kita merasakan betapa lelah,letih,dan rasa emosi yg tak terkendali, diatas Puncak Gunung Semua itu akan Terbayar Lunasss!!! :D . Diatas Puncak gunung kita bisa meluapkan segala Emosi yang kita rasakan saat perjalanan . Di Atas Puncak Gunung menyimpan sejuta Keistimewaan . di atas sana saya bisa merasakan betapa sangatlah kecil saya dihadapan ALLAH SWT. Subhanallah... engkau yang menciptakan ini semua . AMAZING :D
Naaahh... kalo sekarang saya masih SMA masih awal-awal mengembangkan hobby adventure saya ini saya baru mendaki 3 Gunung di Jawa Timur paling sering sih Gunung Penanggungan dengan ketinggian 1653 mdpl . Puncak nih gunung seperti Puncak Mahameru. Dan gunung kedua adalah Gunung Arjuno dengn ketinggian 3339 mdpl. Dan kemarin saya mendaki Puncak Para Dewa . Semeru Mountain . :D .
Itu sekilas tentang Dunia Adventure saya :D . karena alam adalah Guru terbaik bagi Manusia , karena kita tidak mewarisi Alam dari nenek moyang kita tetapi kita meminjamnya dari anak cucu kita.
Salam Rimba..... J

0 komentar:

About This Blog

Lorem Ipsum

About This Blog

  © Blogger templates Sunset by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP